Search

Zidane Ikut Senang Luka Jovic Cetak Gol Lagi - Okezone

PAMPLONA – Pertandingan antara Osasuna dengan Real Madrid dalam lanjutan jornada ke-23 Liga Spanyol 2019-2020 menjadi ajang pembuktian bagi striker Los Blancos, Luka Jovic. Pasalnya, Jovic sukses melesakkan sebiji gol untuk membantu Madrid menang dengan skor 4-1.

Dalam pertandingan tersebut, Jovic sejatinya tampil dari bangku cadangan. Mantan bintang Eintracht Frankfurt itu bahkan baru dimainkan pada menit ke-88 untuk menggantikan Karim Benzema. Meski begitu, Jovic mampu memanfaatkan peluang yang diberikan Zidane tersebut dengan baik.

Baca juga: Osasuna vs Real Madrid, Zidane Puas dengan Servis Bale

Sebagaimana diketahui, sebelum ini Jovic mendapat banyak kritik karena tak bisa menampilkan performa yang memuaskan. Gol melawan Osasuna itu sendiri adalah gol kedua Jovic untuk Madrid setelah melakoni 23 pertandingan di semua kompetisi.

Zidane pernah mengatakan kalau Jovic hanya butuh mencetak gol untuk meningkatkan rasa percaya diri dan performanya. Maka dari itu, Zidane senang dengan gol yang dibuat Jovic ini. Meskpun, pelatih asal Prancis itu menilai Jovic masih butuh melakukan peningkatan lagi.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 10, 2020 at 07:06AM
https://ift.tt/31EaEC0

Zidane Ikut Senang Luka Jovic Cetak Gol Lagi - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Ikut Senang Luka Jovic Cetak Gol Lagi - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.