Search

Tekanan Real Betis yang Bikin Barcelona Serasa Hampir Mati di Akhir Laga - detikSport

Jakarta -

Real Betis memberikan perlawanan sengit ke Barcelona meski kalah 2-3. Perlawanan itu bikin Blaugrana capek sekali, seperti mau mati saja.

Barcelona meraih kemenangan 3-2 saat bertandang ke Benito Villamarin, Senin (10/2/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Spanyol. Barcelona dua kali tertinggal di partai ini.

Gol Sergio Canales dibalas Frenkie de Jong, lalu gol kedua Betis dari Nabil Fekir disamakan Sergio Busquets. Clement Lenglet memastikan tim tamu menang dengan golnya di babak kedua.

Betis membikin repot Barcelona khususnya di babak pertama, di mana nyaris seluruh pemain menekan balik ketika tak menguasai bola. Betis sebenarnya cuma punya tiga peluang on target, tapi efisien dengan menghasilkan dua gol.

Pemain Barcelona Sergi Roberto mengakui pressing Betis sangat menyusahkan dan melelahkan. Maka tak heran di akhir pertandingan Los Cules coba menurunkan tempo dan memainkan bola.

"Itu laga yang sangat menuntut fisik. Mereka punya rencana bermain yang sangat berani, penjagaannya hampir man to man. Tapi kami juga menekan mereka," ujar Roberto dikutip Sport.

[Gambas:Opta]

"Di babak kedua, ada ruang lebih besar. Sejujurnya, kami rasanya seperti mati di akhir pertandingan, tapi kami meraih tiga poin yang mana hal terpenting buat kami."

"Penting untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di laga tandang, setelah kami tersingkir dari Copa dengan cara tak adil. Kami harus melaju terus dan penting rasanya bisa menang di laga tandang, di mana kami paling kesulitan musim ini," tambahnya.

Simak Video "Saling Balas Gol! Real Betis Takluk 2-3 dari Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 10, 2020 at 08:22AM
https://ift.tt/31F6aLr

Tekanan Real Betis yang Bikin Barcelona Serasa Hampir Mati di Akhir Laga - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekanan Real Betis yang Bikin Barcelona Serasa Hampir Mati di Akhir Laga - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.