Search

Pelatih Persib Bandung Positif Lihat Draft Jadwal Liga 1 2020 - Okezone

BANDUNGDraft jadwal Liga 1 2020 yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Senin 3 Februari 2020, disambut positif oleh Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert. Akan tetapi, Robert masih menunggu jadwal resmi Liga 1 2020.

Robert menilai draft jadwal Liga 1 2020 yang telah dikirimkan PT LIB lebih baik daripada musim lalu. Meski begitu, Robert masih akan berdiskusi dengan manajeman serta liga soal jadwal tersebut. Sebab, ada periode padat yang akan dilakoni Maung Bandung –julukan Persib.

“Terpenting adalah menunggu jadwal secara resmi diumumkan. Saya rasa, ini jadwal yang lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu dan ada perbaikan yang bagus. Saya pikir kami harus senang melihat jadwal liga sudah disebut,” ujar Robert, melansir dari lamanr resmi Persib, Selasa (4/2/2020)

BACA JUGA: Bersama Persib Bandung, Nick Kuipers Ingin Raih Hal Spesial

“Tapi memang ada periode sibuk dan kami akan bicarakan itu dengan pihak Liga, karena kami harus bermain dalam tiga laga dalam sembilan hari dan harus bepergian. Jadi kami akan bicarakan itu dengan manajemen hari ini. Tetapi pada prinsipnya ini adalah langkah maju dan menunjukkan adanya perbaikan. Liga selesai pada 31 Oktober,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 04, 2020 at 08:47PM
https://ift.tt/2GX3AqE

Pelatih Persib Bandung Positif Lihat Draft Jadwal Liga 1 2020 - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Bandung Positif Lihat Draft Jadwal Liga 1 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.