Search

Mantan Presiden Inter Terkesan dengan Penampilan Eriksen di Derby Milan - Bola.net

Bola.net - Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku sangat terkesan dengan penampilan Christian Eriksen dalam pertandingan derby Della Madonnia. Meski tidak bermain penuh, penampilan Eriksen dinilai cukup bagus.

Inter menjamu rival sekotanya AC Milan dalam duel pekan ke-23 Serie A, Senin (10/02/20) dini hari WIB. Laga ini juga menjadi Derby della Madonnina perdana bagi Eriksen setelah bergabung dengan Inter di musim dingin.

Eriksen sendiri tidak menjadi starter dalam pertandingan melawan Milan di Giuseppe Meazza. Gelandang asal Denmark tersebut baru dimainkan pada babak kedua oleh Antonio Conte.

Eks pemain Tottenham itu masuk pada menit ke-72. Eriksen masuk ke lapangan untuk menggantikan Alexis Sanchez.

Meski tak bermain selama 90 menit penuh dan tidak mencetak gol, Eriksen bisa dibilang tampil cukup baik. Bahkan penampilannya mampu mencuri perhatian Moratti.

“Dia membuat saya terkesan meski miliki waktu sedikit di lapangan kemarin," kata Moratti seperti dilansir Sempre Inter.

"Dia adalah juara yang hebat dan tendangan bebasnya yang membentur mistar gawang sangat bagus. Saya memiliki banyak rasa ingin tahu terhadapnya."

Inter sendiri berhasil menang 4-2 pada laga melawan Milan tersebut. Kemenangan tersebut diraih pasukan Antonio Conte dengan cara yang dramatis.

Awalnya, Milan sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama. Mereka berhasil menjebol gawang Inter melalui Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, La Beneamata berhasil bangkit pada babak kedua. Mereka mampu melesakkan empat gol ke gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor untuk Inter. Jadilah Inter menang dengan skor 4-2.

Kemenangan ini bisa dibilang sangat penting bagi Inter. Mereka berhasil menggusur Juventus di puncak klasemen Serie A.

Inter mengumpulkan poin yang sama dengan Si Nyonya Tua yaitu 54. Namun skuat Antonio Conte unggul selisih gol.

Sementara bagi Milan, kekalahan di Derby della Madonnina membuat mereka tertahan di posisi ke-10. Rossoneri mengoleksi 32 angka dari 23 laga.

Sumber: Sempre Inter

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 11, 2020 at 09:07AM
https://ift.tt/2tMowxw

Mantan Presiden Inter Terkesan dengan Penampilan Eriksen di Derby Milan - Bola.net
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Presiden Inter Terkesan dengan Penampilan Eriksen di Derby Milan - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.