Search

Andai Free Kick Christian Eriksen Masuk Gawang - detikSport

Milan -

Inter Milan memenangi laga derby kontra AC Milan 4-2 dalam lanjutan Liga Italia. Christian Eriksen nyaris mencetak gol yang sangat indah!

Derby della Madonnina, Inter vs Milan, Senin (10/2) dini hari WIB, jadi milik Rossoneri pada 45 menit pertama. Zlatan Ibrahimovic bikin satu gol dan satu assist untuk bikin Milan unggul 2-0.

Namun, Inter menggila di babak kedua. Gol-gol dari Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku membuat Nerazzurri berbalik menang 4-2.

Andai Free Kick Christian Eriksen Masuk GawangInter Milan sementara menjadi pemuncak klasemen atas kemenangan di laga Derby Milan (Massimo Paolone/Lapresse via AP)

Banyak momen pertandingan yang begitu menarik. Salah satunya adalah free kick Christian Eriksen.

Pemain yang baru diboyong dari Tottenham Hotspur itu masuk di menit ke-72 menggantikan Alexis Sanchez. Tak lama, kemudian dia dilanggar oleh Andrea Conti dan mendapat free kick.

Berjarak 35 meter dari gawang, Eriksen sendiri yang menjadi eksekutor. Saat itu skor 3-2 untuk Inter, pemain Nerazzurri pun mengerumuni kotak penalti Rossoneri untuk bisa mencetak gol lagi.

Eriksen lalu menendang bola... yang diarahkan ke gawang!

Oh sayang, bola mengenai tiang bagian atas dan mantul ke tanah. Jadi kemelut dan gawang Donnarumma aman.

Andai masuk, Inter Milan tidak hanya menambah skor. Tentu, itu akan menjadi gol yang indah di Derby Milan, sekaligus gol pertama bagi Eriksen di Liga Italia.

Selama bermain di Liga Inggris, Eriksen memang sudah terkenal dengan tendangan mautnya dari luar kotak penalti. Teknik tendangannya menawan, membuat kiper kesulitan.

Pelatih Inter, Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya. Khususnya Christian Eriksen, pemain asal Denmark ini menunjukkan kualitasnya di lapangan.

"Christian Eriksen bermain sangat baik walau dia belum bugar 100 persen," katanya.

Simak Video "Inter yang Sudah Butuh Banget Eriksen"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 10, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/2Swyr2v

Andai Free Kick Christian Eriksen Masuk Gawang - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andai Free Kick Christian Eriksen Masuk Gawang - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.