Search

5 Fakta Penting Usai Inter Hancurkan Milan 4-2 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah fakta menarik tersaji usai Inter Milan sukses hancurkan AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2) waktu setempat.

Milan secara mengejutkan sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic di babak pertama. Namun, Inter mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Gol balasan I Nerazzurri lebih dulu dicetak Marcelo Brozovic dan diteruskan Matias Vecino untuk menyamakan skor 2-2. Sementara dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Stefan De Vrij dan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membuat Inter berhak ke puncak klasemen meski mengemas nilai (54) yang sama dengan Juventus. Sementara I Rossoneri berada di urutan kedelapan dengan nilai 32.

[Gambas:Video CNN]
Berikut fakta menarik usai laga Inter vs Milan:

1. Inter meraih kemenangan kedua atas AC Milan setelah tertinggal dua gol. Sebelumnya, mereka melakukannya pada November 1949 (6-5).

2. Ini merupakan derby Milan di Serie A dengan pencetak gol terbanyak (enam pemain) sejak terakhir kali terjadi pada 2006.

5 Fakta Penting Usai Inter Hancurkan Milan 4-2
3. Marcelo Brozovic telah mencetak gol pertamanya di Serie A musim ini saat melawan Milan. Untuk kedua kalinya ia sukses mencetak gol untuk membalikkan keadaan setelah melakukannya lawan Cagliari di musim 2017/2018. 4. Ante Rebic telah mencetak empat dari tujuh gol terakhir AC Milan di Serie A musim ini setelah di musim sebelumnya tak mampu cetak gol dan assist di 18 laga.

5. Inter dan Milan sama-sama memiliki tujuh kesempatan mencetak gol yang pada akhirnya membentur tiang, termasuk di laga ini. Meski demikian, derby Lazio vs Roma lebih banyak mengenai tiang gawang (delapan) dibanding derby Milan. (jun)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 10, 2020 at 07:40AM
https://ift.tt/31GDnWS

5 Fakta Penting Usai Inter Hancurkan Milan 4-2 - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Penting Usai Inter Hancurkan Milan 4-2 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.