Search

Zulham Zamrun Siap Bersaing di Persib Bandung - Okezone

BANDUNGZulham Zamrun sama sekali tidak gentar setelah diresmikan sebagai pemain Persib Bandung, Selasa (4/2/2020) pagi WIB. Winger asal Ternate itu mengaku siap bersaing dengan pemain lainnya demi mendapatkan status personel inti, sekaligus memenuhi ekspektasi yang dibebankan Bobotoh –sebutan untuk suporter Persib– kepadanya.

Kehadiran Zulham Zamrun membuat Maung Bandung –julukan Persib– memiliki segudang winger saat ini. Sebut saja Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Erwin Ramdani, Billy Keraf dan Puja Abdillah. Di saat yang bersamaan, pelatih Persib Robert Rene Alberts hanya bisa menurunkan dua winger sebagai starter dalam setiap pertandingan.

Karena itu, nama-nama di atas mesti menarik hati Robert demi mendapatkan status inti. Hal itulah yang ingin dicapai Zulham Zamrun, pemain yang membawa Persib juara Piala Presiden 2015.

BACA JUGA: Nomor Punggung Zulham Zamrun di Persib dan Kenangan Indah Selama di Bandung

“Semua pemain pasti datang ke sini, siap untuk bersaing siap untuk memberikan yang terbaik. Saya tahu di sini banyak pemain muda yang bagus, banyak pemain asing juga yang sangat mumpuni. Sekali lagi saya hanya ingin memberikan yang terbaik,” kata Zulham mengutip dari laman resmi Persib, Selasa (4/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 04, 2020 at 12:12PM
https://ift.tt/31l1tX4

Zulham Zamrun Siap Bersaing di Persib Bandung - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zulham Zamrun Siap Bersaing di Persib Bandung - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.