Search

Zulham Zamrun Gabung Persib, Bagaimana Nasib Saddil Ramdani? - Okezone

BANDUNGPersib Bandung resmi mengumumkan Saddil Ramdani sebagai rekrutan keempat mereka musim ini pada Selasa (4/2/2020) pagi WIB. Sebenarnya bukan nama Zulham Zamrun yang kencang diberitakan bakal bergabung bersama Persib hari ini, melainkan Saddil Ramdani.

Tanda-tanda Saddil bergabung bersama Persib bermula setelah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengunggah gambar di akun Twitter-nya pada Senin 3 Februari 2020 sore WIB. Dalam unggahan tersebut, Teddy mengunggah kata “done” plus gambar siluet dengan angka 4.

Angka 4 itu merujuk kepada rekrutan keempat Persib jelang turun di Liga 1 2020. Tidak lama setelah Teddy mengunggah gambar di atas, Saddil di instastory akun Instagram-nya mengunggah video sedang bersama fullback kiri Persib, Ardi Idrus.

BACA JUGA: Sinyal Kuat Saddil Ramdani Gabung ke Persib

Karena itu, Saddil langsung kencang diberitakan bakal melanjutkan karier bersama Persib. Hanya saja, rumor di aats agak tertepis setelah Persib justru mendatangkan Zulham Zamrun. Sebab, dengan kehadiran Zulham Zamrun, Persib memiliki segudang winger, posisi yang kerap ditempati Saddil.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 04, 2020 at 01:00PM
https://ift.tt/2v0sQcU

Zulham Zamrun Gabung Persib, Bagaimana Nasib Saddil Ramdani? - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zulham Zamrun Gabung Persib, Bagaimana Nasib Saddil Ramdani? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.