Search

Unggah Foto Bersama, Lorenzo dan Rossi Berpotensi Balikan? - Okezone

SELANGOR – Terpilihnya Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sebagai pembalap Monster Energy Yamaha untuk MotoGP 2021 dan 2022 membuat posisi Valentino Rossi di tim tersebut menjadi tanda tanya. Sebab dengan Yamaha telah menentukan dua pembalapnya, maka peluang Rossi bertahan di tim itu terbilang sangat kecil.

Apalagi jika melihat masa kontrak The Doctor –julukan Rossi– dengan Yamaha yang akan berakhir di pengujung musim 2020. Andai kata ternyata Rossi masih belum mau pensiun, maka Yamaha bisa saja menggunakan tiga pembalap di MotoGP 2021 nanti.

Baca Juga: Poncharal Komentari Isu Duet Rossi dan Lorenzo di Tim Satelit Yamaha pada 2021

Lorenzo dan Rossi

Ada juga opsi pindah ke tim lain, tepatnya ke tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT. Untuk opsi tersebut, banyak yang menilai hal tersebut bisa saja terjadi. Apalagi Petronas pun mampu memperlihatkan penampilan yang impresif pada musim debutnya di MotoGP pada 2019 kemarin.

Menariknya menurut laporan dari GPone, Kamis (6/2/2020), jika Rossi benar-benar pindah ke Petronas Yamaha SRT, rekan setimnya di tim tersebut diisukan adalah Jorge Lorenzo. Ya, pasangan emas Yamaha itu dikabarkan bisa saja bekerja sama lagi di Petronas pada MotoGP 2021 nanti.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 06, 2020 at 06:11AM
https://ift.tt/2OtxJ5a

Unggah Foto Bersama, Lorenzo dan Rossi Berpotensi Balikan? - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggah Foto Bersama, Lorenzo dan Rossi Berpotensi Balikan? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.