Search

Messi-Abidal Damai! - detikSport

Jakarta -

Barcelona tak mau perseteruan Lionel Messi vs Eric Abidal berlarut-larut. Maka Presiden Josep Maria Bartomeu pun turun tangan dan menengahi keduanya.

Bartomeu sudah berbicara langsung dengan kedua pihak pada Rabu (5/2/2020) kemarin. Ia lebih dulu menelepon Messi, sang kapten tim, sebelum kemudian menggelar pertemuan dengan Abidal didampingi CEO Oscar Grau.

Media yang berbasis di Catalunya, Sport, melaporkan bahwa Messi dan Abidal telah berdamai. Dalam laporan itu pula, yang diperkuat Marca dan AS, disebutkan bahwa Abidal akan tetap mengemban tugas sebagai direktur sepakbola.

Sport menyebut bahwa Bartomeu sampai harus mempercepat kepulangannya dari Belgia, di mana ia menjalani sejumlah rapat, untuk menuntaskan persoalan ini. Segera setelah berbicara dengan Messi dan Abidal, semua pihak sepakat untuk menyelesaikan persoalan ini dan fokus mengejar target-target di sisa musim.

Abidal juga akan mendampingi tim dalam lawatan ke Athletic Bilbao di San Mames, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB, dalam laga babak perempatfinal Copa del Rey. Laga ini tricky untuk Blaugrana, mengingat mereka kalah 0-1 pada pertemuan sebelumnya di Liga Spanyol pada Agustus lalu.

Lionel Messi dkk masih berjuang di seluruh kompetisi musim ini. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid di LaLiga, sementara di Liga Champions akan menghadapi Napoli di babak 16 besar.

Simak Video "11 Tembakan Lionel Messi Tak Membuahkan Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 06, 2020 at 12:20PM
https://ift.tt/374cqNT

Messi-Abidal Damai! - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi-Abidal Damai! - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.