Search

Marc Klok Bimbing Marco Motta Beradaptasi Dengan Cepat - Goal.com

Gelandang Persija Jakarta Marc Klok, memberi tahu Marco Motta cara untuk berdaptasi cepat dengan sepakbola Indonesia. Hal ini karena Motta baru pertama kali membela klub tanah air.

Sebelumnya, Motta menjalani karier sepakbola dengan sejumlah klub di negara Eropa. Mulai dari Italia (Juventus dan AS Roma), Inggris (Watford), Spanyol (Almeria), serta terakhir Siprus (Omonia).

Maka dari itu wajar bila Motta buta dengan sepakbola Indonesia. Klok yang telah lebih lama bermain di sini pun tak sungkan memberikan pengalamannya kepada pesepakbola berusia 33 tahun tersebut. 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Bagi saya Motta merupakan orang yang sangat baik, dia juga baru datang dari Eropa, banyak pertanyaan ke saya, bertanya soal Indonesia karena saya sudah lama di sini," kata Klok.

"Saya juga memberi tahu kepada Motta tentang bagaimana cara adaptasi yang baik di sepakbola Indonesia, agar dia lebih mudah untuk melakukan itu dan dia sangat menyambut baik hal yang saya berikan," Klok menambahkan.

Klok dan Motta berlatih terpisah saat Persija menggelar latihan di Lapangan C, Senayan, Senin (3/2). Mereka latihan ringan didampingi pelatih fisik Macan Kemayoran Stefano Impagliazzo.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 03, 2020 at 08:20PM
https://ift.tt/31xHd4J

Marc Klok Bimbing Marco Motta Beradaptasi Dengan Cepat - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Klok Bimbing Marco Motta Beradaptasi Dengan Cepat - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.