Search

Lin Jarvis Ungkap Alasan Yamaha Depak Valentino Rossi dari Tim Pabrikan - Okezone

SELANGOR – Manajer Yamaha Racing Team, Lin Jarvis, mengatakan kalau salah satu alasan timnya mendepak Valentino Rossi dari tim pabrikan adalah demi menjaga agar mereka tak kehilangan dua talenta pembalap muda yang dimiliki, yakni Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Vinales memang baru saja memperpanjang kontrak bersama pabarikan Yamaha hingga 2022 nanti. Namun, berbeda dengan Quartararo yang bahkan masih menjadi incaran pabrikan lain seperti Ducati hingga jelang tes pramusim MotoGP 2020 kemarin.

Baca juga: Vinales Tidak Pernah Merasa Pernah Didekati Ducati

Jarvis juga membela keputusan Yamaha untuk merilis semua pengumuman programnya begitu dini tahun ini. Menurutnya, langkah ini sangat krusial, agar Vinales, Rossi, Quartararo, dan bahkan test rider baru mereka, Jorge Lorenzo, bisa benar-benar fokus pada 2020.

“Menunggu Vale (Rossi) berisiko membuat kami kehilangan beberapa pembalap muda kami. Kami pun ambil kesempatan mem-'booking' dua pebalap termuda yang kami punya untuk 2021 dan 2022. Jadi inilah latar belakang keputusan kami dengan Vale,” ujar Jarvis, melansir dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Sabtu (8/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 08, 2020 at 03:10AM
https://ift.tt/39j0k53

Lin Jarvis Ungkap Alasan Yamaha Depak Valentino Rossi dari Tim Pabrikan - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lin Jarvis Ungkap Alasan Yamaha Depak Valentino Rossi dari Tim Pabrikan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.