Search

Klopp Bimbing Tim Muda Liverpool di Piala FA dari Jarak Jauh - detikSport

Liverpool -

Juergen Klopp tak akan mendampingi langsung skuat Liverpool di laga ulangan Piala FA kontra Shrewsbury Town. Ia akan membimbing The Reds dari jarak jauh.

Liverpool menjalani pertandingan ulangan babak keempat Piala FA vs Shrewsbury di Anfield, Rabu (5/2/2020) dini hari WIB. Sebelumnya, The Reds ditahan imbang 2-2 dari tim divisi ketiga itu.

Tim tuan rumah akan memainkan skuat tim U-23 dalam laga kali ini, mengingat pertandingan ulangan tersebut digelar saat jeda Liga Inggris. Oleh karena itu, Klopp ingin mengistirahatkan tim utamanya dan menurunkan pemain-pemain muda.

Tidak hanya para pemain senior yang menepi, Klopp juga dipastikan absen di Anfield pada pertandingan nanti. Ia pun menginstruksikan pelatih Liverpool U-23, Neil Critchley, untuk menggantikannya di pinggir lapangan.

Meski tak akan hadir langsung memimpin pemain di Anfield, namun manajer asal Jerman itu bakal tetap memberi petunjuk dan arahan untuk Curtis Jones dkk. Menurut laporan Daily Mail, Klopp akan mendapat akses menyaksikan laga dari Liverpool TV dan bisa terhubung ke ruang ganti saat jeda istirahat.

Hal tersebut sebelumnya pernah dilakukan Klopp saat dirinya membimbing tim muda Liverpool saat berlaga di Piala Liga Inggris kontra Aston Villa. Saat itu, dirinya sedang berada di Qatar untuk memimpin Mohamed Salah dkk di Piala Dunia Antarklub 2019.

"Saya rasa manajer sudah cukup jelas tentang pernyataanya dan apa yang dia katakan menjelang pertandingan. Dia memberi saya, para staf dan pemain dukungan luar basa sehinga saya bisa berbicara dengannya kapan pun saya butuhkan ketika ada di sini," kata Critchley soal ketidakhadiran Klopp di laga vs Shresbury, dikutip dari Daily Mail.

"Dia mendukung para pemain muda sebagaimana yang ia tunjukkan musim ini. Bahkan jika ia tak hadir di sini, kehadirannya tetap dirasakan para pemain muda kami dan saya sendiri," dia menambahkan.

"Saya juga berpikir jika keputusan yang dia ambil kini mengacu kepada cara kami bermain saat melawan Aston Villa. Dia mungkin merasa anak-anak pantas mendapat kesempatan lebih. Dia melakukannya saat laga vs Aston Villa karena dia merasa itu hal terbaik yang bisa dilakukan," Critchley mengungkapkan.

Simak Video "Duh! Liverpool Ditahan Imbang Klub Divisi Tiga Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 04, 2020 at 08:55AM
https://ift.tt/2GSxbBq

Klopp Bimbing Tim Muda Liverpool di Piala FA dari Jarak Jauh - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Bimbing Tim Muda Liverpool di Piala FA dari Jarak Jauh - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.