Search

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Unggul 22 Poin dari City - detikSport

Jakarta -

Selepas pekan ke-25, Liverpool makin tak terkejar di puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool makin jauh meninggalkan Manchester City.

Liverpool dapat tambahan tiga poin usai menang 4-0 atas Southampton, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. The Reds kini mengumpulkan 73 poin di puncak klasemen Liga Inggris.

City yang jadi pesaing terdekat justru gagal dapat poin. Tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (2/2/2020) malam WIB, City kalah 0-2 sehingga gagal memangkas jarak dengan Liverpool di papan klasemen Liga Inggris.


Akibatnya, City masih terpaku dengan 51 poin. Tim arahan Pep Guardiola itu kini ketinggalan 22 poin dari Liverpool di klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Tottenham mendekati empat besar berkat kemenangan atas City. Tottenham kini mengumpulkan 37 poin di peringkat kelima klasemen Liga Inggris, terpaut empat poin dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

Manchester United turun dua tingkat ke posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 35 poin. Mereka disalip Sheffield United yang naik ke urutan keenam dengan 36 poin usai menang 1-0 atas Crystal Palace.


Klasemen Liga Inggris

[Gambas:Opta]

Simak Video "City Nyerah Kejar Liverpool, Guardiola: Lupakan Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 03, 2020 at 10:51AM
https://ift.tt/2SdMrhG

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Unggul 22 Poin dari City - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klasemen Liga Inggris: Liverpool Unggul 22 Poin dari City - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.