Search

Juve Kalah Oleh Tim yang Seluruh Gaji Pemainnya Kalah Sama Ronaldo - detikSport

Verona -

Juventus dikalahkan Hellas Verona 1-2 pada lanjutan Liga Italia. Padahal, seluruh gaji pemain Hellas Verona kalah sama Cristiano Ronaldo.

Berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi pada lanjutan pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (9/2/2020) dinihari WIB, Hellas Verona tampil impresif menghadapi Juventus. Babak pertama skor masih sama kuat.

Babak kedua, tempo permainan meningkat. Juventus lebih dulu mencetak gol lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Hellas Verona tak menyerah, mereka bisa membalikkan kedudukan lewat gol Fabio Borini di menit ke-76 dan penalti Giampaolo Pazzini di menit ke-86.

Juventus dikalahkan VeronaJuventus dikalahkan Verona (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Banyak catatan menarik terkait pertandingan tersebut. Menurut Opta, Cristiano Ronaldo mencetak sejarah baru.

CR7 menjadi pemain Juventus pertama yang mampu mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut!

Cristiano Ronaldo pun kini telah mencetak 20 gol dalam 22 pertandingannya di Liga Italia bersama Juventus. Sejak Desember 2019 lalu, artinya Ronaldo telah mencetak 71 persen bagi keseluruhan gol Juventus. Presentase itu merupakan nilai tertinggi untuk seorang pemain di liga-liga top Eropa.

Opta pun mencatat, Cristiano Ronaldo selalu mencetak 20 gol atau lebih semusim dalam 11 musim terakhirnya di 'Top-5 European Leagues'. Suatu catatan gol yang fantastis!

Football Italia memiliki catatan yang lebih menarik. Seluruh gaji semusim pemain Hellas Verona jika digabung dan dibandingkan dengan gaji Cristiano Ronaldo semusim... masih kalah jauh!

Gaji seluruh pemain Hellas Verona jika digabung adalah sebesar 9,53 juta Euro atau setara Rp 142 miliar. Sedangkan gaji Cristiano Ronaldo sendiri semusim adalah 31 juta Euro atau setara Rp 464 miliar!

Gaji seluruh Pemain Verona jika digabung masih kalah sama gaji Cristiano RonaldoGaji seluruh Pemain Verona jika digabung masih kalah sama gaji Cristiano Ronaldo (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Terlepas dari itu, pelatih Hellas Verona mengungkapkan rasa bangga kepada anak-anak asuhnya. Fabio borini dan lainnya mampu tampil gemilang, pantang menyerah, dan membuat come back yang manis.

"Saya sangat senang dan puas. Kami menang dengan hati," katanya.

Simak Video "CR7 Bukukan 50 Gol di Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 09, 2020 at 09:22AM
https://ift.tt/2OE7Orf

Juve Kalah Oleh Tim yang Seluruh Gaji Pemainnya Kalah Sama Ronaldo - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Kalah Oleh Tim yang Seluruh Gaji Pemainnya Kalah Sama Ronaldo - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.