Search

Jangan Buru-buru Balik ke Madrid, Odegaard - detikSport

Jakarta -

Martin Odegaard disarankan agar tak buru-buru kembali ke Real Madrid. Kalau belum dapat tempat di tim utama Madrid, Odegaard sebaiknya tetap di Real Sociedad.

Odegaard dipinjamkan Madrid ke Sociedad pada musim panas 2019. Durasi peminjaman gelandang asal Norwegia itu adalah dua tahun.

Sociedad jadi klub ketiga dalam 'petualangan peminjaman' Odegaard. Setelah dibeli Madrid pada 2015, Odegaard sempat dipinjamkan ke Heerenveen dan Vitesse.


Mantan pemain dan pelatih Madrid, Jorge Valdano, menyarankan agar Odegaard menghabiskan masa peminjamannya di Sociedad dan tak buru-buru kembali ke Madrid. Odegaard diwanti-wanti agar tak ke Madrid jika hanya akan jadi pemain cadangan.

"Bukan ide buruk kok untuk tetap di Real Sociedad selama setahun lagi," ujar Valdano kepada Onda Cero seperti dilansir AS.

"Dia sebaiknya hanya kembali (ke Madrid) kalau dia akan jadi starter secara reguler."

"Dia tidak boleh kembali cuma untuk melihat apa yang terjadi. Pada akhirnya, itu hanya akan menghambat perkembangan pemain sepertinya," katanya.

Odegaard mencetak satu gol saat Sociedad menyingkirkan Madrid di perempatfinal Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Gol tersebut membantu Sociedad menang 4-3 atas Madrid.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Real Madrid Tawar Mbappe Rp 3,7 Triliun?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 08, 2020 at 12:37PM
https://ift.tt/38apnqO

Jangan Buru-buru Balik ke Madrid, Odegaard - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Buru-buru Balik ke Madrid, Odegaard - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.