Search

Guardiola Bikin Man City Jadi Fobia Liverpool - Okezone

LIVERPOOL – Liverpool menunjukkan dominasi yang luar biasa dalam gelaran Liga Inggris 2019-2020. Saat ini, The Reds pasalnya menjadi pemuncak klasemen sementara dengan torehan 73 poin, hasil dari 25 kali bertanding. Luar biasanya, mereka berhasil mengungguli Manchester City yang menempati posisi kedua dengan selisih 22 poin.

Legenda Liverpool, John Aldridge pun menilai bahwa keperkasaan The Reds telah membuat Manajer Man City, Josep Guardiola, khawatir. Hal itu terlihat dari reaksi yang ditunjukkan Guardiola belum lama ini, ketika ia menyebut dominasi yang dimiliki Liverpool tak bagus untuk Liga Inggris.

Baca juga: Liverpool vs Shrewsbury, The Reds Menang berkat Gol Bunuh Diri

Menurut Aldridge, kekhawatiran Guardiola terhadap keperkasaan Liverpool sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Sebab, ketika film dokumenter tentang Man City rilis pada musim panas 2018, Guardiola sudah menyoroti performa Liverpool, tepatnya mengenai lini serang The Reds yang dihuni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

“Saya pikir Guardiola selalu memiliki fobia tentang Liverpool sejak film dokumenter tentang Man City muncul. Film dokumenter memperlihatkan klip-klipnya yang mengatakan dia khawatir tentang cara menghentikan tiga pemain depan kami dan bahwa Jurgen Klopp akan melakukan apa yang dia lakukan di Dortmund (menuarai liga),” ujar Aldridge, mengutip dari Liverpool Echo, Rabu (5/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 05, 2020 at 05:43AM
https://ift.tt/37YLvEB

Guardiola Bikin Man City Jadi Fobia Liverpool - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Bikin Man City Jadi Fobia Liverpool - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.