Search

Drama Lain di Barcelona: Messi Balas Kritik Abidal - detikSport

Barcelona -

Di tengah isu disharmoni Barcelona, Lionel Messi tak biasa-biasanya menanggapi komentar miring. Bintang sekaligus kapten Barca itu membalas kritik Eric Abidal.

Direktur sepakbola Barcelona, Abidal, belum lama ini melakukan wawancara dengan media Spanyol, Sport. Di dalam wawancara itu, Abida menggaris bawahi proses di balik pemecatan Ernesto Valverde dari jabatan pelatih tim utama pada Januari 2020.

Dikatakan Abidal, klub mulai mempertimbangkan mengganti Valverde setelah Barca cuma seri tanpa gol melawan Real Madrid. Disebutkan pula bahwa banyak pemain yang performanya tidak memuaskan plus adanya masalah komunikasi internal yang buruk.

Messi tampaknya tidak senang dengan komentar dari Abidal, yang merupakan mantan rekan setimnya dulu. Melalui Instagram, megabintang sepakbola Argentina itu membuat unggahan di Instastory yang menyoroti hasil wawancara Abidal dengan Sport.

Messi menuliskan bahwa Abidal lebih baik menyebut nama-nama pemain yang disebutnya tampil kurang bagus. Selain itu, menurut dia bukan pemain saja yang mesti bertanggung jawab, melainkan manajemen klub juga.

"Aku terus terang tidak suka melakukan hal-hal seperti ini, tapi kupikir semuanya memang harus bertanggung jawab atas pekerjaannya sendiri-sendiri dan mengurus keputusannya sendiri-sendiri," tulis Messi dilansir Omnisport.

Drama Lain di Barcelona: Messi Balas Kritik AbidalFoto: Instagram @leomessi

"Para pemain [bertanggung jawab atas] apa yang terjadi di atas lapangan, dan kami juga orang yang pertama tahu ketika kami tidak bermain bagus. Mereka yang bertanggung jawab di area manajemen olahraga juga harus memikil tanggung jawabnya dan terutama atas keputusan yang mereka ambil."

"Akhirnya, kupikir bahwa ketika membicarakan tentang para pemain kami seharusnya menyebut nama, karena kalau tidak kami semua akan mendapat nama buruk."

Hal ini tampaknya memanaskan tensi di skuad Barcelona, setelah kabar dua pemainnya bertengkar dalam sesi latihan. Selain itu, sejumlah pemain Barca disebut-sebut juga kecewa dengan keputusan-keputusan manajemen salah satunya gagal mendatangkan kembali Neymar.

Simak Video "11 Tembakan Lionel Messi Tak Membuahkan Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 05, 2020 at 06:02AM
https://ift.tt/2ShogyR

Drama Lain di Barcelona: Messi Balas Kritik Abidal - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Lain di Barcelona: Messi Balas Kritik Abidal - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.