Search

Babak I Usai, Chelsea Ungguli Tottenham 1-0 - detikSport

London -

Chelsea menutup babak pertama laga kontra Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. Olivier Giroud jadi pencetak golnya.

Chelsea langsung tancap gas sejak menit awal dan tak memberikan kesempatan Spurs mengembangkan permainan. Tapi, Spurs membuat peluang berbahaya pertama di menit ke-10 ketika Steven Bergwijn melepaskan sepakan yang ditepis Willy Caballero.

Dua menit berselang giliran Chelsea melepaskan attempts lewat Marcos Alonso. Bola ditembak ke sudut sempit tapi Hugo Lloris bisa menepisnya.

Chelsea akhirnya unggul pada menit ke-15 setelah gelombang serangan bertubi-tubi. Diawali sepakan Giroud yang ditepis Lloris, bola muntah jatuh di kaki Ross Barkley yang menembak tapi menerpa tiang.

Bola liar kembali jatuh di Giroud yang langsung menembak dengan kaki kirinya ke pojok tanpa bisa dihalau Lloris. Gol tersebut sempat dicek VAR karena ada dugaan Giroud offside saat membangun serangan, tapi akhirnya disahkan.

Setelah gol tersebut, Chelsea kian bernafsu membombardir gawang Lloris. Ada peluang juga didapat Alonso di kotak penalti yang dituntaskan dengan sepakan voli kaki kanan tapi masih melayang.

Peluang terbaik Spurs hadir lagi di menit ke-35 ketika korner Giovani Lo Celso disambut tandukan Davinson Sanchez dan bisa ditip Caballero. Semenit setelahnya gawang Chelsea hampir bobol ketika Japhet Tangaga mengejar bola liar hasil miskomunikasi di lini belakang, tapi lajunya terlalu kencang dan berujung goal kick.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Chelsea: Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Ross Barkley, Mason Mount; Olivier Giroud.

Tottenham: Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Japhet Tanganga, Tanguy Ndombele, Harry Winks, Giovani Lo Celso, Ben Davies; Lucas Moura, Steven Bergwijn.

Simak Video "Mourinho Kembali Berulah, Kini Contek Taktik Lawan"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 22, 2020 at 08:23PM
https://ift.tt/38RPraq

Babak I Usai, Chelsea Ungguli Tottenham 1-0 - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I Usai, Chelsea Ungguli Tottenham 1-0 - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.