Search

Athletic Bilbao Vs Barcelona: Video Gol Dramatis di Injury Time - detikSport

Jakarta -

Laga Athletic Bilbao Vs Barcelona berakhir dengan gol dramatis di injury time yang membuat Blaugrana tersingkir dari Copa del Rey.

Pertandingan Ath Bilbao Vs Barcelona dimainkan di San Mamés, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Ini merupakan laga di babak perempatfinal ajang Copa del Rey.

Baca juga: Copa Del Rey: Langkah Barcelona Terhenti di Perempatfinal

Di laga tersebut tuan rumah Bilbao sempat menggebrak di menit ke-10 saat Inaki Williams membobol gawang Barcelona. Tapi wasit menganulir gol itu lantaran Williams sudah lebih dulu offside.

Lionel Messi, megabintang Barca, kesulitan menginspirasi timnya di laga ini karena rutin dikepung oleh lebih dari satu pemain saat menguasai bola. Ia pun cuma mencatatkan satu tembakan ke arah gawang Bilbao dan 28 kali kehilangan bola.

Baca juga: Messi Tak Berkutik di San Mames

Namun, Messi bukannya nihil peluang. Di menit ke-87, ia nyaris membobol gawang Bilbao. Usai menerima umpan terobosan Antoine Griezmann di kotak penalti, Messi lalu menendang bola ke arah gawang walaupun usahanya dapat dihalau kaki Unai Simon.

Di menit injury time Bilbao vs Barcelona, malapetaka datang buat Barca setelah tuan rumah sukses bikin gol. Hasil itu pun menghentikan langkah Blaugrana di Copa del Rey, sekaligus meloloskan Bilbao ke semifinal.

Baca juga: Madrid-Barcelona Kompak Terdepak untuk Pertama Kali dalam 65 Tahun

Bagi Barcelona, hasil tersebut sekaligus mengakhiri tren bagus di Copa del Rey. Sejak 2010/11, Barcelona tidak pernah gagal menembus semifinal dan berhasil merebut lima gelar juara dalam sembilan musim terakhir.

Hasil buruk dalam laga Athletic Bilbao vs Barca tersebut sekaligus menambah tanda tanya mengenai disharmoni di tubuh Blaugana, menyusul kabar adanya ribut-ribut antarpemain termasuk Messi vs Eric Abidal.

Baca juga: Busquets Bantah Konflik Messi dan Abidal Pengaruhi Performa Barcelona

(krs/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 07, 2020 at 10:32AM
https://ift.tt/370vwV6

Athletic Bilbao Vs Barcelona: Video Gol Dramatis di Injury Time - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Athletic Bilbao Vs Barcelona: Video Gol Dramatis di Injury Time - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.