Search

5 Berita Persib Terbaru: Zulham, Jufrianto, Geoffrey, dan Jadwal - Tempo

TEMPO.CO, JakartaBerita bola pada Selasa, 4 Februari 2020, banyak diwarnai kabar soal Persib Bandung. Klub tersebut tengah menempa diri mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1.

Inilah rangkuman berita Persib hari ini:

1. Zulham Zamrun Kembali Bergabung

Persib Bandung mendatangkan Zulham Zamrun, mantan pemain PSM Makassar. Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan Zulham didatangkan karena timnya masih membutuhkan pemain yang berposisi di lini serang.

"Saat ini Zulham sudah meminta untuk pergi (dari PSM) dan kami juga dalam kondisi hanya mempunyai tiga penyerang. Kami mencari penyerang lain dan dia yang tersedia. Kami berbicara dengan Zulham dan dia opsi yang bagus," kata dia.

Selain itu, menurut pelatih asal Belanda itu, Zulham telah mengenal Bandung karena pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1988 itu pernah membawa Persib menjuarai ajang Piala Presiden pada tahun 2015.

Robert sudah mengenal kualitas Zulham saat bermain di lapangan hijau. Dengan kedatangan Zulham komposisi penyerang sudah cukup lengkap. "Dia lapar untuk meraih kesuksesan lagi. Saya juga sudah tahu Zulham, dia memungkinkan dan mempunyai kualitas, jadi kami sekarang sudah lengkap dalam hal penyerang pelapis," kata pelatih asal Belanda itu.

2. Rencana Uji Coba Sebelum Liga 1

Persib Bandung berencana menggelar uji coba di Solo pada pertengahan Februari setelah mendapat undangan untuk melawan Persis Solo. "Kami diundang untuk menjalani semacam pertandingan persahabatan di Solo sebagai perayaan ulang tahun kota Solo dan berikutnya kami juga ingin memainkan laga uji coba lainnya," kata pelatih Robert Albert, Selasa.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, laga uji coba di Solo, melawan Persis dua kali, , sesuai dengan rencana pramusim. "Jadi akan lebih masuk akal jika kami pergi ke sana dan setidaknya memainkan dua pertandingan uji coba," katanya.

Sebelum berangkat ke Solo, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan akan terlebih dahulu melakoni laga uji coba kontra Barito Putra di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa, 11 Februari 2020, nanti. "Itu akan menjadi laga yang bagus, lawan yang bagus juga karena ada banyak pemain baru di sana. Akan sangat menarik," kata Robert.

Selanjutnya: Kabar Geoffrey dan Wander Luiz serta Kepergian Jufrianto

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 04, 2020 at 04:39PM
https://ift.tt/2Sh8kNa

5 Berita Persib Terbaru: Zulham, Jufrianto, Geoffrey, dan Jadwal - Tempo
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Berita Persib Terbaru: Zulham, Jufrianto, Geoffrey, dan Jadwal - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.