Search

4 Bulan Tidak Turun di Kompetisi Resmi, Castillion Masih Tarik Perhatian Pelatih Persib - Okezone

BANDUNG – Penyerang yang dalam satu minggu terakhir menjalani seleksi bersama Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku dalam empat bulan terakhir tidak turun di kompetisi resmi. Meski tidak turun di kompetisi resmi, tidak jadi alasan bagi Geoffrey Castillion untuk tak menjaga kondisi fisiknya.

Untuk menyiasati tak turun di kompetisi resmi, penyerang berpaspor Belanda itu menyewa jasa seorang pelatih fisik pribadi. Alhasil, ketika selama sekira delapan hari bergabung bersama skuad Maung Bandung, Castillion mampu menarik perhatian pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Robert takjub dengan cepatnya adaptasi yang dibuat Castillion. Sekadar informasi, klub terakhir yang dibela Castillion adalah Hafnarfjördur yang berkompetisi di Liga Islandia. Sekadar informasi, cuaca di sana sangatlah dingin, yang mana ketika musim dingin dapat menyentuh minus derajat selsius.

BACA JUGA: Robert Konfirmasi Persib Bandung Hadapi Barito 11 Februari 2020

Hal itu jelas berbeda dengan cuaca di Indonesia yang berada di angka 25 hingga 30-an derajat selsius. Meski begitu, perbedaan cuaca tidak dijadikan Castillion untuk tidak tampil prima. Ia mencetak dua gol saat Persib menang 3-1 atas Melaka United dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 1 Februari 2020 sore WIB.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 06, 2020 at 12:20PM
https://ift.tt/2GXDAey

4 Bulan Tidak Turun di Kompetisi Resmi, Castillion Masih Tarik Perhatian Pelatih Persib - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Bulan Tidak Turun di Kompetisi Resmi, Castillion Masih Tarik Perhatian Pelatih Persib - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.