Search

3 Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persib Bandung - Okezone

BANDUNG – Zulham Zamrun resmi kembali bergabung bersama Persib Bandung pada Selasa (4/2/2020) pagi WIB. Winger 31 tahun itu pun mengungkapkan tiga alasannya kembali membela Persib, klub yang dibawanya menjadi kampiun Piala Presiden 2015.

Dalam pengakuan Zulham Zamrun, tiga alasannya kembali memperkuat Maung Bandung karena rindu akan Persib, Bobotoh –sebutan untuk suporter Persib– dan juga Robert Rene Alberts. Untuk sosok yang disebut terakhir, Zulham Zamrun sempat dua tahun (2017-2018) berkolaborasi dengan Robert, tepatnya bersama PSM Makassar.

“Alasan saya kembali ke PERSIB, pertama, kerinduan saya terhadap PERSIB, dan bobotoh. Kedua, bertemu dengan mantan pelatih saya selama tiga tahun bersama di PSM (Makassar) dan ingin kembali lagi bekerja sama dengan beliau,” kata Zulham mengutip dari laman resmi Persib, Selasa (4/1/2020).

BACA JUGA: Resmi Gabung Persib, Zulham Zamrun Langsung Berlatih

Zulham Zamrun paham takkan mudah baginya untuk menembus skuad utama Persib msuim ini. Sebab, Persib memiliki sederet winger berkualitas seperti Febri Hariyadi, Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 04, 2020 at 11:15AM
https://ift.tt/3b9CJ8E

3 Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persib Bandung - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persib Bandung - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.