Search

Sanchez Kartu Merah, Conte: Sudah Saya Ingatkan untuk Hati-Hati! - Okezone

GENOA – Inter Milan memetik kemenangan dengan skor 3-1 kala bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan giornata keenam Liga Italia 2019-2020. Dalam laga tersebut, Alexis Sanchez menjadi salah satu pusat perhatian karena ia mendapat kartu merah dan diusir keluar lapangan.

Laga melawan Sampdoria tersebut sebenarnya adalah pertandingan pertama Sanchez sebagai starter di Inter. Pada awalnya, Sanchez menampilkan performa ciamik karena di menit ke-22 ia mencetak gol untuk membantu Inter unggul 2-0.

Baca juga: Cassano: 2019-2020 Bakal Jadi Musimnya Inter Milan!

Alexis Sanchez mendapat kartu merah

Meski demikian, pada babak pertama Sanchez menerima kartu kuning yang membuat pelatih Inter, Antonio Conte, mewanti-wanti pemainnya tersebut ketika turun minum. Akan tetapi, belum genap semenit memasuki babak kedua, Sanchez justru mendapat kartu kuning lagi kantaran dituding wasit melakukan diving.

“Saya memperingatkan Sanchez dan (Alessandro) Bastoni untuk berhati-hati, karena mereka telah mendapat kartu kuning satu kali dan saya tidak dapat mengganti keduanya. Sanchez mencetak gol, tetapi kemudian juga meninggalkan tim menjadi 10 pemain, dan kemudian mereka (Sampdoria) mencetak gol,” tutur Conte, mengutip dari Forza Italian Football, Minggu (29/9/2019).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
September 29, 2019 at 04:24AM
https://ift.tt/2nC1eH5

Sanchez Kartu Merah, Conte: Sudah Saya Ingatkan untuk Hati-Hati! - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanchez Kartu Merah, Conte: Sudah Saya Ingatkan untuk Hati-Hati! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.