Search

Menanti Joao Felix Vs Eden Hazard di Derby Madrid - detikSport

Jakarta - Joao Felix dan Eden Hazard akan saling bentrok dalam derby Madrid malam nanti. Siapa yang kira-kira bakal bersinar?

Derby Madrid akan tersaji di pekan ketujuh Liga Spanyol 2019/2020. Atletico Madrid akan menjamu tetangganya, Real Madrid, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) dini hari WIB.

Ke laga itu, kedua tim akan menurunkan dua bintang anyarnya. Atletico memainkan Joao Felix, sementara El Real menurunkan Hazard.

Joao Felix, yang dibeli Atletico seharga Rp 2 triliun dari Benfica, langsung tampil oke. Sejak pramusim, striker 19 tahun itu sudah rutin membobol gawang lawan-lawanya, termasuk satu gol ketika Atletico melumat Real Madrid 7-3 di ajang International Champions Cup 2019.
Di Liga Spanyol, Joao Felix juga sudah mencatatkan namanya di papan skor. Dari 6 laga, 2 gol sudah disarangkannya.
Eden HazardEden Hazard Foto: Bernat Armangue / AFP
Adapun Hazard sempat melewatkan bebeapa laga di awal musim karena cedera. Ia pun baru dua kali bertanding musim ini, dengan terakhir tampil full time saat Madrid menekuk Sevilla 1-0.
Menuju derby Madrid malam nanti, Hazard punya catatan oke di laga-laga derby sebelumnya. Ketika masih berseragam Chelsea, pemain Belgia itu sudah 19 kali bersua Arsenal di laga derby, dengan catatan 9 kemenangan, lima kali imbang, dan lima kali kalah, serta mencetak 7 gol dan satu assist.

Adapun Joao Felix sempat dua kali bermain di laga derby Benfica melawan Sporting, dengan sekali menang serta kalah dan belum mencetak gol maupun assist.

Malam nanti, Joao Felix dan Eden Hazard akan membuktikan diri pada derby Madrid pertamanya. Siapa yang kira-kira bersinar.

Derby Madrid nanti juga menjadi laga perebutan puncak klasemen Liga Spanyol. Real Madrid sementara memimpin dengan 14 poin, diikuti Atletico di posisi tiga dengan 13 poin.

Simak Video "Milan Oh Milan, Main Bagus Tapi Kena Comeback"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
September 28, 2019 at 05:31PM
https://ift.tt/2lR8Hlc

Menanti Joao Felix Vs Eden Hazard di Derby Madrid - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Joao Felix Vs Eden Hazard di Derby Madrid - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.