Search

Kilau Nicolo Barella di Inter - detikSport

Milan - Nicolo Barella tampil oke saat Inter Milan menumbangkan Lazio. Barella menilai itu berkat bantuan semua orang di Inter yang membantunya beradaptasi.

Inter menang 1-0 atas Lazio di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB. Gol kemenangan Inter lahir lewat sundulan Danilo D'Ambrosio di babak pertama.

Selain berkat andil D'Ambrosio dan empat penyelamatan Samir Handanovic, ada Barella yang punya peran oke dalam kemenangan Inter. Gelandang yang dipinjam dari Cagliari itu mampu main oke.

Barella tercatat bikin empat umpan kunci. Pemain 22 tahun itu juga hampir bikin gol di babak kedua andai tembakannya dalam satu lawan satu tak digagalkan kiper Thomas Strakosha.
Laga ini juga menandai untuk pertama kalinya Barella main penuh di Inter. Dia juga pada dua laga terakhir Inter--sebelum melawan Lazio--tercatat secara berurutan menyumbang gol dan assist.

"Rekan satu tim saya, Pelatih dan semua orang telah membantu saya menyesuaikan diri dengan tim. Saya akan bermain di mana pun (Antonio) Conte minta. Saya selalu bermain di sebelah kiri, saya suka di sana ... tapi di mana pun pelatih suruh, saya setuju-setuju saja," kata Barella seperti dikutip dari situs resmi Inter.

"Saya bisa melakukan yang lebih baik, tetapi untungnya gol Danilo membuat perbedaan. Sekarang semua pikiran beralih ke Sampdoria. Kami harus terus menang dan kemudian akan ada waktu untuk mempersiapkan pertandingan melawan Barcelona," tegasnya.


[Gambas:Opta]

Simak Video "Kalahkan Lazio, Inter Masih Sempurna di Serie A"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
September 26, 2019 at 10:49AM
https://ift.tt/2mSsXCZ

Kilau Nicolo Barella di Inter - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kilau Nicolo Barella di Inter - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.