Search

Hasil Pertandingan Everton vs Manchester City: 1-3 - Bola.net

Bola.net - Manchester City berhasil memenangkan pertandingan pekan ketujuh Premier League musim ini. Bertamu ke Goodison Park, mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 1-3.

Manchester City sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Gabriel Jesus, namun menjelang akhir babak pertama Everton menyamakan kedudukan melalui gol Dominic Calvert-Lewin. Namun di babak kedua, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling berhasil membobol gawang Pickford sehingga City memenangkan laga ini.

Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat Manchester City jiper di Goodison Park. Anak asuh Josep Guardiola itu tampil menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Namun baru dua menit laga berjalan, pertandingan harus dihentikan. Theo Walcott mengalami cedera yang cukup parah sehingga harus ditandu keluar lapangan. Alex Iwobi pun masuk untuk menggantikan sang winger.

Setelah pertandingan dilanjutkan kembali, Manchester City kembali tampil dominan. Mereka langsung membombardir gawang Everton untuk mengincar gol cepat, sementara tuan rumah hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam tim tamu.

Setelah membuat sejumlah percobaan, City berhasil pecah telor di menit 25. Berawal dari umpan silang Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus yang berada di kotak penalti berhasil menanduk bola dengan sempurna ke gawang Jordan Pikcford. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Everton langsung memberikan ancaman ke gawang City melalui tembakan keras Sigurdsson dari luar kotak penalti, namun bisa ditepis oleh Ederson. Dua menit berselang giliran Riyad Mahrez yang mengancam gawang Everton, namun Jordan Pickford berhasil menepis peluang itu.

Usaha tanpa kenal lelah Everton akhirnya berbuah manis di menit 33. Mendapatkan umpan pendek dari Iwobi, Seamus Coleman melepaskan tembakan melengkung ke gawang Ederson. Namun gol itu dinyatakan menjadi miliki Dominic Calvert-Lewin karena sang striker sukses mendorong bola melalui tandukannya pas di garis gawang.

Jual beli serangan terus terjadi, namun hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-1 bertahan.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
September 29, 2019 at 01:26AM
https://ift.tt/2nB1K8f

Hasil Pertandingan Everton vs Manchester City: 1-3 - Bola.net
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Pertandingan Everton vs Manchester City: 1-3 - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.