Search

Milan Tunjukkan Performa Terbaik Musim Ini, tapi Malah Kalah - detikSport

Jakarta - AC Milan kalah 1-2 saat bertandang ke Torino. Allenatore Milan Marco Giampaolo menyebut timnya sudah menunjukkan performa terbaik sepanjang musim ini.

Milan kalah 1-2 saat bertandang ke Olimpico Grande Torino, Jumat (27/9/2019) dinihari WIB, di laga pekan kelima Liga Italia. Unggul lebih dulu berkat penalti Krzysztof Piatek di menit ke-18, Milan lantas kebobolan dua gol dalam jarak berdekatan di babak kedua.

Andrea Belotti menaklukkan Gianluigi Donnarumma di menit ke-72 dan 76 untuk memastikan kemenangan Torino. Buat Milan, ini hasil yang terasa menyesakkan mengingat mereka lebih dominan.


Sebanyak 16 tembakan dilepaskan Piatek dkk sepanjang pertandingan, dengan empat mengarah ke gawang. Sementara tuan rumah punya sembilan percobaan, juga mencatatkan empat yang on target.

Salah satu hal yang diakui Giampaolo lemah dari timnya di laga ini adalah penyelesaian akhir.

"Pertandingan itu sebenarnya dalam kontrol kami, hanya saja kami tak punya ketajaman untuk menguncinya. Kami hampir tanpa ancaman sampai gol itu dan kemudian dalam empat menit, keseluruhan pertandingan berubah," ungkapnya kepada Sky Sport Italia.


"Kami punya kesempatan untuk mencetak gol lagi lewat Piatek dan (Franck) Kessie, jadi ya kami berhasil menciptakan peluang. Memang ada kesalahan-kesalahan, tapi ini adalah penampilan terbaik Milan sejauh ini dan kami mendominasi untuk waktu yang lama. Jelas kekalahan ini tidak bagus."

"Ini mengecewakan karena tim bekerja keras dan mengerahkan seluruh upaya. Jadi ketika hasilnya tak muncul, mengecewakan. Mereka mencoba bekerja sebagai sebuah tim dan mengikuti rencana ketimbang bekerja secara individu."

"Ini kekalahan yang tak pantas dan jelas memperlambat proses perkembangan, mengganggu kepercayaan diri, tapi saya sudah melihat bahwa ini skuat yang bagus dan saya harap mereka tak patah semangat," kata pelatih 52 tahun ini.


Dengan hasil ini, Milan tercecer ke peringkat 13 klasemen Liga Italia. Rossoneri baru mengumpulkan enam poin dari lima pertandingan.

Simak Video "Milan Oh Milan, Main Bagus Tapi Kena Comeback"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
September 27, 2019 at 08:43AM
https://ift.tt/2n8Ieja

Milan Tunjukkan Performa Terbaik Musim Ini, tapi Malah Kalah - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Tunjukkan Performa Terbaik Musim Ini, tapi Malah Kalah - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.