Search

3 Pemain Real Madrid yang Harus Tampil Cemerlang Kontra Atletico - Bola.net

Bola.net - Real Madrid akan berhadapan dengan rival sekotanya Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga. Pertandingan bertajuk El Derbi Madrileno itu akan berlangsung Minggu dini hari WIB (29/9/2019) di Wanda Metropolitano

Real Madrid saat ini duduk di puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan Sevilla dan Osasuna dalam dua pertandingan terakhir mereka. Kemenangan ini seakan menunjukkan Real Madrid telah pulih menyusul kekalahan memalukan dari PSG di ajang Liga Champions.

Namun, dalam laga nanti Real Madrid tidak akan mudah memenangkan laga melawan Atletico Madrid. Pemenang pertarungan ini akan menguasai tempat pertama klasemen La Liga.

Real Madrid memang akan diuntungkan dengan tersedianya lagi Isco dan Luka Modric. Kelemahan di bek kiri bisa membuat mereka rentan terhadap serangan yang dipelopori oleh Diego Costa dan Joao Felix.

Karena itu, Real Madrid akan membutuhkan superstar pada laga nanti. Berikut adalah tiga pemain bintang yang harus bersinar pada hari Sabtu agar bisa meraih tiga poin.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
September 28, 2019 at 03:00PM
https://ift.tt/2mwX8A1

3 Pemain Real Madrid yang Harus Tampil Cemerlang Kontra Atletico - Bola.net
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Pemain Real Madrid yang Harus Tampil Cemerlang Kontra Atletico - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.