Search

Rodrygo Samai Torehan Ronaldo di Madrid - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Winger asal Brasil Rodrygo menyamai catatan Ronaldo Luis Nazario de Lima di Real Madrid usai cetak gol ke gawang Osasuna di Liga Spanyol, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Rodrygo melakoni debut bersama Madrid di musim ini saat melawan Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan itu, pemain sayap berusia 18 tahun tersebut mencetak satu gol yang memberikan kemenangan 2-0 untuk Los Blancos.

Madrid lebih dahulu unggul lewat gol Vinicius Junior di menit ke-36. Vinicius membobol gawang Osasuna lewat tendangan spekulasi dari luar kotak penalti.

Di babak kedua tim asuhan Zinedine Zidane itu menambah skor melalui gol Rodrygo di menit ke-72. Rodrygo lebih dahulu mengecoh Manuel Castro sebelum mencetak gol ke gawang Ruben Andrade.

Gol ke gawang Osasuna jadi yang perdana bagi Madrid sejak dibeli dari Santos pada awal Juli 2019. Menariknya, Rodrygo mencetak gol hanya 93 detik setelah masuk ke lapangan.

Ronaldo Luis Nazario de Lima (putih) lebih dari lima musim memperkuat Madrid.Ronaldo Luis Nazario de Lima (putih) lebih dari lima musim memperkuat Madrid. (JOSE JORDAN / AFP)
Saat melawan Osasuna, Rodrygo merupakan pemain pengganti yang dimainkan Zidane di menit ke-71 usai menggantikan Vinicius Junior.

[Gambas:Video CNN]
Dikutip dari Sportskeeda, capaian Rodrygo itu menyamai torehan legenda sepak bola Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Rodrygo Samai Torehan Ronaldo di Madrid
Ronaldo mencetak gol untuk Madrid dalam laga debutnya saat melawan Deportivo Alaves pada Liga Spanyol 2002/2003. Ketika itu Ronaldo membobol gawang Alaves di menit ke-62, atau 62 detik setelah masuk ke lapangan di menit ke-61. Dalam laga itu Ronaldo tidak hanya cetak satu gol, tetapi dua gol untuk memberikan kemenangan 5-2 untuk Madrid. (sry/ptr)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
September 26, 2019 at 09:05AM
https://ift.tt/2ldup2u

Rodrygo Samai Torehan Ronaldo di Madrid - CNN Indonesia
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rodrygo Samai Torehan Ronaldo di Madrid - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.