Search

MU Bidik Allegri untuk Gantikan Solskjaer - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United dikabarkan membidik mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di posisi manajer klub berjuluk Setan Merah itu.

Performa MU di tangan Solskjaer belum juga menunjukkan perbaikan yang signifikan. Usai terseok-seok di akhir musim lalu, The Red Devils belum juga 'membaik' di awal musim 2019/2020.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya meraih dua kemenangan dalam enam laga awal Liga Inggris, dengan dua di antaranya menelan kekalahan.

Di Liga Europa, MU menang tipis 1-0 atas Astana. Sedangkan di Piala Liga, Paul Pogba dan kawan-kawan lolos ke babak berikutnya setelah menang adu penalti melawan klub kasta ketiga Rochdale.

Sejumlah hasil tersebut tampaknya tidak membuat manajemen MU puas. Pihak MU dikabarkan tengah mendekati mantan pelatih Juventus, Allegri, untuk menggantikan Solskjaer.

Massimiliano Allegri punya catatan apik selama melatih Juventus.Massimiliano Allegri punya catatan apik selama melatih Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)
Dikutip dari FOX Sports Asia berdasarkan laporan Tuttosport, saat ini Allegri sedang tidak menangani klub manapun usai meninggalkan Si Nyonya Tua pada akhir musim lalu.

[Gambas:Video CNN]
Allegri mempunyai rapor apik selama menangani Juventus. Dalam lima musim bersama Bianconeri, pelatih kelahiran Livorno itu memberikan 11 trofi untuk klub asal Turin tersebut, lima di antaranya gelar Liga Italia.

Melihat Allegri yang tengah menganggur, MU memiliki kemudahan dalam mendekati dan membuat kesepakatan dengan pelatih 52 tahun tersebut dan mendepak Solskjaer.

MU Bidik Allegri untuk Gantikan Solskjaer
Sejak menjadi pelatih pelatih tetap MU pada Maret 2019, rapor Solskjaer mengalami penurunan. Dalam total 18 pertandingan di semua kompetisi, Solskjaer hanya bisa memberikan enam kemenangan, termasuk menang adu penalti atas Rochdale. Sementara itu, semasa menjadi manajer sementara di MU, Solskjaer sukses memberikan 14 kemenangan dalam 19 pertandingan di semua ajang. (sry/ptr)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
September 26, 2019 at 08:03AM
https://ift.tt/2lPZMk1

MU Bidik Allegri untuk Gantikan Solskjaer - CNN Indonesia
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Bidik Allegri untuk Gantikan Solskjaer - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.