Search

Inter Menang Lagi, Conte Bikin Rekor Baru - detikSport

Milan - Inter Milan menang lagi setelah menumbangkan Lazio 1-0. Hasil ini menorehkan rekor untuk pelatih mereka, Antonio Conte, di Serie A. Apa itu?

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/9) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil mengemas tiga poin lewat gol tunggal Danilo D'Ambrosio di menit ke-23. Hasil ini membawa Romelu Lukaku dkk. kukuh di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima laga.

Tak hanya itu, Conte juga berhasil mencatatkan rekor pribadi. Dicatat oleh Opta, Conte menjadi pelatih pertama Inter sepanjang sejarah yang berhasil meraih lima kemenangan beruntun di lima laga perdananya sebagai pelatih Nerazzurri.

Sebetulnya, Inter juga pernah meraih lima kemenangan beruntun di lima pertandingan perdana Liga Italia, tepatnya di musim 1966/1967 saat ditangani Helenio Herrera dan ketika dibesut Roberto Mancini pada 2015/2016.

Bedanya, raihan itu terjadi bukan di musim pertama mereka berdua melatih Inter. Herrera sudah melatih La Beneamata sejak 1960. Sementara Mancini meraih hasil tersebut di periode keduanya melatih Inter.

Tren positif tentu tak boleh membuat Conte puas. Ujian berat masih harus dilalui Inter. Setelah berhasil mengalahkan Lazio, fase berat mereka masih belum usai. Sebab Sampdoria, Barcelona, dan Juventus telah menunggu untuk 10 hari ke depan.

Simak Video "Sah! Conte Jadi Pelatih Inter Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
September 26, 2019 at 08:19AM
https://ift.tt/2mJ8H75

Inter Menang Lagi, Conte Bikin Rekor Baru - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Menang Lagi, Conte Bikin Rekor Baru - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.