Search

Manchester City Tertinggal Jauh, Guardiola: Selamat Liverpool! - Okezone

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tidak segan mengucapkan selamat atas performa impresif yang ditunjukkan Liverpool di Liga Inggris 2019-2020. Guardiola mengapresiasi kualitas Liverpool yang benar-benar luar biasa musim ini.

Sejak awal kompetisi bergulir, Man City dan Liverpool diprediksi akan bersaing ketat memperebutkan gelar Liga Inggris 2019-2020. Indikator itu bisa dilihat dari ketatnya persaingan yang mereka hadirkan di Liga Inggris 2018-2019.

Sadio Mane Pahlawan Kemenangan Liverpool atas Wolves

Saat itu, gelar juara ditentukan di pekan terakhir, setelah Man City menang 4-1 atas Brighton & Hove Albion. The Citizens –julukan Man City– menutup kompetisi dengan gelar juara setelah meraih 98 angka, unggul satu poin dari Liverpool di tempat kedua.

BACA JUGA: Real Madrid Kembali Dekati Sadio Mane, Waspada Liverpool!

Akan tetapi, persaingan ketat di atas tidak tersaji di Liga Inggris 2019-2020, setidaknya hingga kompetisi memasuki setengah jalan. Saat ini Liverpool duduk di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 55 angka, unggul 13 poin dari Leicester City di tempat kedua. Sementara itu dengan Man City yang menempati urutan ketiga, Liverpool unggul 14 poin.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 01, 2020 at 04:51PM
https://ift.tt/2Qv5iUk

Manchester City Tertinggal Jauh, Guardiola: Selamat Liverpool! - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester City Tertinggal Jauh, Guardiola: Selamat Liverpool! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.