Search

Misi Geoffrey Castillion di Laga Persib Bandung vs Melaka United - Okezone

BANDUNG - Geoffrey Castillion siap tampil maksimal saat Persib Bandung menghadapi Melaka United di laga uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 1 Februari 2020 sore WIB. Sebab, itu merupakan satu-satunya cara bagi Geoffrey Castillion agar mendapatkan kontrak permanen dari manajemen Maung Bandung.

Saat ini Geoffrey Castillion berstatus sebagai satu dari dua pemain asing yang menjalani seleksi bersama Persib. Uniknya, pemain seleksi lainnya juga berposisi sebagai penyerang layaknya Geoffrey Castillion. Pemain yang dimaksud adalah penyerang asal Brasil, Wander Luiz.

Saat ini, Persib masuh memiliki dua slot pemain asing setelah mereka mempertahankan Nick Kuipers dan Omid Nazari. Karena itu, andai Geoffrey Castillion dan Luiz tampil klop dan memesona di laga kontra Melaka United, keduanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan kontrak.

BACA JUGA: Follower Instagram Geoffrey Castillion Melonjak sejak Mendarat di Persib

“Saya harap saya bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim jika saya dipercaya untuk bermain, karena untuk saat ini saya belum diputuskan akan direkrut atau tidak, kita lihat nanti,” kata Geoffrey Castillion mengutip dari Simamaung, Jumat (31/1/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 31, 2020 at 11:47AM
https://ift.tt/37Lt5Hk

Misi Geoffrey Castillion di Laga Persib Bandung vs Melaka United - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misi Geoffrey Castillion di Laga Persib Bandung vs Melaka United - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.