Search

Jurgen Klopp Santai Liverpool Hanya Rekrut Minamino - Okezone

LIVERPOOL – Pada bursa transfer musim dingin 2020, Liverpool hanya merekrut satu pemain anyar, yakni Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg. Tak ayal, kondisi tersebut membuat kebijakan transfer Liverpool dipertanyakan.

Menanggapi situasi tersebut, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menerangkan kalau minimnya aktivitas transfer yang dilakukan The Reds bukan berarti mereka tidak peduli dengan peningkatan kualitas skuad. Meski tak banyak melakukan perekrutan, namun Klopp dan pihak manajemen klub juga tetap memikirkan rencana jangka panjang untuk tim.

Baca juga: Liverpool vs Southampton, Mohamed Salah Akrab dengan Gawang The Saints

Selain itu, Liverpool tidak banyak melakukan penambahan pemain karena merasa skuad yang dimiliki saat ini sudah bagus. Klopp tentunya paham prinsip dasar mengenai perekrutan pemain. Jika ingin ada pemain baru yang didatangkan, maka harus ada pemain di dalam klub yang keluar.

Sedangkan saat ini, Klopp sudah cocok dengan para pemain di dalam tim. Buktinya, Liverpool berhasil melakoni 24 pertandingan di Liga Inggris 2019-2020 tanpa sekalipun mendera kekalahan.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 07:48AM
https://ift.tt/2RKnEmc

Jurgen Klopp Santai Liverpool Hanya Rekrut Minamino - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurgen Klopp Santai Liverpool Hanya Rekrut Minamino - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.