Search

Jurgen Klopp Tak Peduli Liverpool Unggul 19 Poin Di Puncak Klasemen - Goal.com

Manajer Liverpool Jurgen Klopp enggan bersikap jemawa terhadap superioritas timnya di puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah mengatasi West Ham United 2-0, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat The Reds kini mengoleksi 70 poin dari 24 laga alias sudah unggul 19 poin dari peringkat kedua Manchester City. Jarak yang begitu jauh itu membuat mereka seperti tinggal menunggu waktu untuk menjadi juara.

Meski demikian, Klopp mengaku tidak memedulikan keunggulan besar itu dan meminta para pemainnya untuk tetap fokus. Terlebih, menurutnya, Liverpool tidak bermain bagus melawan West Ham.

"Ini bukan performa brilian dari kami," ungkap Klopp. "Seharusnya kami bisa bermain lebih baik lagi, tapi saya tetap menerimanya."

"Saya tidak tahu apakah ada yang mampu mengejar kami. Target utama kami adalah meraih poin sebanyak mungkinj. Masih banyak laga yang harus dimainkan."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Kami sudah mengumpulkan 70 poin, jumlah yang luar biasa, tapi apa pun bisa terjadi. Saya berjanji untuk tidak berpesta duluan. Kami akan istirahat dulu sejenak sebelum menghadapi Southampton akhir pekan ini."

Dengan kondisi saat ini, Liverpool tinggal berjarak delapan kemenangan untuk mengklaim titel EPL sekaligus mengakhiri dahaga juara liga sejak 30 tahun terakhir.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 30, 2020 at 11:53AM
https://ift.tt/2vA2QW3

Jurgen Klopp Tak Peduli Liverpool Unggul 19 Poin Di Puncak Klasemen - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurgen Klopp Tak Peduli Liverpool Unggul 19 Poin Di Puncak Klasemen - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.