Search

Suarez Cedera, Barcelona Tak Akan Cari Pengganti - detikSport

Barcelona -

Barcelona tidak akan mendatangkan striker baru pada bursa Januari ini untuk menggantikan Luis Suarez yang cedera. Tak ada opsi yang sesuai keinginan Barcelona.

Suarez dibekap cedera lutut dan harus menjalani operasi. Akibatnya, striker asal Uruguay itu harus absen selama empat bulan.

Barcelona sempat berniat mencari pengganti sementara dengan harga miring sebelum merekrut striker untuk jangka panjang pada musim panas nanti. Barcelona berencana meminjam pemain.

Belakangan, nama yang paling santer dikaitkan dengan Barcelona adalah Rodrigo Moreno (Valencia). Namun, negosiasi terkait Rodrigo Moreno tak membuahkan hasil.


Barcelona juga sempat dikabarkan tertarik kepada Lautaro Martinez (Inter Milan). Namun merekrut Lautaro pada bursa Januari ini dinilai hampir mustahil.

Tak ada pemain yang memenuhi kriteria, Barcelona akhirnya memutuskan untuk tidak merekrut penyerang baru untuk menggantikan Suarez pada bursa Januari ini.

"Menutup bursa transfer besok malam, tidak ada opsi optimal untuk negosiasi yang bagus untuk membantu tim," kata Direktur Barcelona Guillermo Amor seperti dilansir Sky Sports.

Tak dapat penyerang baru, Barcelona masih punya Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Ousmane Dembele juga akan segera kembali dari cedera hamstring.

Simak Video "Kekalahan Perdana Quique Setien di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 31, 2020 at 06:28AM
https://ift.tt/2RFhNi8

Suarez Cedera, Barcelona Tak Akan Cari Pengganti - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Cedera, Barcelona Tak Akan Cari Pengganti - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.