Search

Odion Ighalo Sudah sejak Lama Ingin Bermain di Man United - Okezone

MANCHESTER – Pemain asal Nigeria, Odion Ighalo, telah resmi berseragam Manchester United. Ia pun dipastikan bakal membela tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hingga akhir musim 2019-2020, karena statusnya di Man United hanyalah pemain pinjaman.

Ighalo tepatnya dipinjam dari klub asal China, Shanghai Shenhua, hingga enam bulan ke depan dan dengan tanpa adanya opsi permanen di akhir masa kontraknya tersebut. Meski tak memiliki opsi permanen, Ighalo tampaknya akan tetap menyambut dengan baik kepindahnnya ke klub berjuluk The Red Devils itu.

Baca Juga: Alasan Man United Pinjam Odion Ighalo di Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Sebab usut punya usut, ternyata Ighalo sudah sejak lama mengidolakan Man United. Bahkan ia bermimpi suatu hari nanti bisa bermain di tim tersebut. Pernyataan itu sendiri pernah ia sampaikan kala masih berseragam Watford pada 2016 silam.

Pada saat itu, Ighalo mengaku Man United adalah tim yang sudah diidolakannya semenjak kecil hingga dewasa. Andy Cole dan Dwight Yorke adalah pemain-pemain yang sangat ia idolakan di Man United dan berharap bisa seperti mereka, yakni bermain di Old Trafford.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 11:16AM
https://ift.tt/393MNON

Odion Ighalo Sudah sejak Lama Ingin Bermain di Man United - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Odion Ighalo Sudah sejak Lama Ingin Bermain di Man United - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.