Search

Guardiola kepada Suporter City: Ayo Penuhi Etihad! - detikSport

Manchester -

Pep Guardiola sempat kecewa karena Etihad Stadium tak penuh saat Manchester City menang atas Fulham di Piala FA. Dia mengharapkan situasi berbeda di laga melawan Manchester United.

Bangku-bangku kosong terlihat di Etihad Stadium saat City menang 4-0 atas Fulham di babak keempat Piala FA, Minggu (26/1/2020). Hanya 39.223 kursi yang terisi dari kapasitas total 55.000 penonton.

Guardiola sempat mengutarakan kekecewaannya soal sepinya penoton di Etihad usai pertandingan melawan Fulham. Dia pun berharap situasinya akan berbeda di laga derby tengah pekan ini.


City akan menjamu MU di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. The Citizens menuju laga ini dengan modal kemenangan 3-1 di leg pertama.

"Sekarang kami punya tiga hari untuk mempersiapkan diri (untuk bermain) melawan United. Semoga fans kami bisa datang dan memenuhi stadion," ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Determinasinya selalu ada di Premier League. Kami masih bertahan di sana, berjuang setiap hari, khususnya di Sheffield United (pekan lalu)."

"Sekarang determinasinya ke yang selanjutnya, leg kedua Piala Liga Inggris, demi ke final. Itulah targetnya," kata Guardiola menambahkan.

Simak Video "Aguero Jadi 'Tumbal' Kemenangan City Atas Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 27, 2020 at 10:45PM
https://ift.tt/38IFdbX

Guardiola kepada Suporter City: Ayo Penuhi Etihad! - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola kepada Suporter City: Ayo Penuhi Etihad! - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.