Search

Pelatih Persib Bangga dengan Peningkatan Kualitas Pemain Maung Bandung - Okezone

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku bangga dengan peningkatan kualitas pemain para personel Maung Bandung –julukan Persib. Hal itu saat seluruh pemain utama Persib menjalani pemusatan latihan di Lembang, Jawa Barat, yang mulai berlangsung Senin 27 Januari 2020.

"Setiap hari pemain semakin termotivasi. Saya senang, karena mereka terus berusaha menampilkan yang terbaik. Melihat semua itu, tentu musim ini harus lebih baik," kata Robert mengutip dari laman resmi Persib, Selasa (28/1/2020).

Pemusatan latihan kali ini juga dijadikan ajang bagi Robert untuk menyeleksi dua pemain asing asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz. Sekira dua pekan terakhir, Vinicius dan Luiz menjalani trial bersama skuad Persib.

BACA JUGA: Alasan Persib Tumpuk Banyak Bek Tengah Jelang Turun di Liga 1 2020

Bahkan, mereka disertakan Robert saat Persib mengikuti turnamen pramusim di Malaysia pada 18-19 Januari 2020. Hanya saja saat turun di turnamen tersebut, Vinicius dan Luiz tampil buruk. Meski begitu, kedua nama di atas masih berpotensi dikontrak jika tampil impresif dalam beberapa hari ke depan.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 28, 2020 at 09:24AM
https://ift.tt/2t75L7K

Pelatih Persib Bangga dengan Peningkatan Kualitas Pemain Maung Bandung - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Bangga dengan Peningkatan Kualitas Pemain Maung Bandung - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.