Search

Pelatih Persib Bandung Nikmati Suasana Latihan yang Berbeda - Okezone

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menikmati suasana latihan yang baru diterapkan tim asuhannya, yakni bersepeda. Meski mengaku lelah, juru taktik berpaspor Belanda itu bahagia karena mendapatkan sambutan meriah dari Bobotoh –sebutan untuk suporter Persib– saat melewati sejumlah perumahan ketika menaiki sepeda tersebut.

Pada Rabu (29/1/2020) pagi WIB, seluruh pemain, pelatih dan ofisial Maung Bandung bersepeda di kawasan Maribaya dan Cibodas, Lembang, Jawa Barat. Beragam trek mereka lewati dalam 15 kilometer perjalanan, mulai dari tanjakan tajam hingga turunan yang curam.

Sepeda

(Skuad Persib saat hendak bersepeda. (Foto: Persib.co.id)

“Ini lebih berat dari yang kami bayangkan sebelumnya, tapi kami melewati perjalanan yang indah. Melintasi perumahan, melihat bagaimana gaya hidup masyarakat Lembang secara langsung, kami bertemu komunitas warga dan anak-anak. Kami sangat mengapresiasi mereka yang selalu mendukung Persib. Hari yang indah,” kata Robert mengutip dari laman resmi Persib, Rabu (29/1/2020).

Setelah melalui 15 kilometer perjalanan, Febri Hariyadi keluar sebagai yang tercepat, disusul Dedi Kusnandar di posisi kedua. Robert pun bahagia melihat kondisi fisik para pemainnya yang begitu impresif. Hal itu merupakan modal positif jelang Persib turun di Liga 1 2020.

BACA JUGA: Pemain Persib Adu Balap Sepeda, Siapa yang Menang?

“Fantastis. Sangat bagus bagi para pemain untuk merasakan latihan yang berbeda. Banyak rintangan yang cukup melelahkan, tapi kami tidak pernah menyerah,” lanjut Robert.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 29, 2020 at 02:28PM
https://ift.tt/2Rz9og8

Pelatih Persib Bandung Nikmati Suasana Latihan yang Berbeda - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Bandung Nikmati Suasana Latihan yang Berbeda - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.