Search

Persebaya Resmi Lepas Sembilan Pemain - Bolalob

Persebaya Surabaya melepas sembilan pemain untuk musim 2020. Hal itu dilakukan guna membangun kembali kekuatan tim untuk kompetisi musim 2020.

Sembilan pemain yang dipastikan dilepas Persebaya untuk musim depan. Mereka adalah Imam Arief (kiper), Miswar Saputra (kiper), Andri Muliadi (bek), Otavio Dutra (bek), Novan Setya (bek), Fandi Eko Utomo (gelandang), M. Solikin (gelandang), Elisa Basna (winger), dan Diogo Campos (penyerang).

Bahkan Otavio Dutra sudah resmi menjadi bagian dari Persija Jakarta. Bek naturalisasi 36 tahun, dengan cepat bergabung ke Macan Kemayoran untuk menambal kekuatan lini belakan Persija.


”Kami ucapkan terima kasih kepada pemain-pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Semoga mendapatkan karir yang lebih baik di klub baru nanti,"kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

”Sejumlah pemain lain sudah kami perpanjang (kontrak) untuk musim depan, sebagian lain dalam tahap finalisasi legal,” tambah Candra.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menambahkan, pemain yang dilepas tidak semata-mata karena alasan teknis. Ada pula yang dilepas karena alasan negosiasi antara Persebaya dengan pihak pemain tidak menemui titik temu.

”Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional. Pastinya, Persebaya harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuadnya harus lebih kuat,” kata Aji dari laman resmi klub.

Pemain baru dan bertahan akan segera dirilis Persebaya dalam beberapa hari ke depan. Selain Hansamu Yama yang sudah memperpanjang kontrak, ada juga David da Silva yang bertahan di Bajul Ijo.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 01, 2020 at 10:30AM
https://ift.tt/2SFLPD8

Persebaya Resmi Lepas Sembilan Pemain - Bolalob
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Resmi Lepas Sembilan Pemain - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.