Search

Laporan Pertandingan: Tranmere Rovers vs Manchester United - Goal.com

Harry Maguire mencetak gol pertamanya untuk Manchester United ketika The Red Devils dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala FA setelah menggasak Tranmere Rovers enam gol tanpa balas di Prenton Park, Minggu (26/1) malam WIB.

Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, dan Anthony Martial ikut mencetak gol di babak pertama, sedangkan Mason Greenwood menambah gol United di babak kedua lewat eksekusi tendangan penalti.

Dengan kemenangan ini, tekanan buat Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara sedikit mengendur setelah United bangkit dari dua kekalahan beruntun di tangan Liverpool dan Burnley.

Maguire membuka pesta gol United pada menit kesepuluh dengan tendangan jarak jauh, yang sempat deflected dari Peter Clarke dan bola mengarah ke pojok atas gawang.

Dalon memperbesar keunggulan United pada menit ke-13 setelah ia melewati penjagaan dua bek untuk mencetak gol pertamanya buat klub.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Lingard ikut mencatatkan namanya di papan skor tiga menit berselang dengan tembakan ke arah pojok bawah gawang.

Rupanya pesta gol United belum selesai. Memasuki menit ke-41, Jones menjebol gawang Tranmere lewat sundulan kepala. Empat menit kemudian, giliran Martial yang mencetak gol dengan tendangan dari dekat kotak penalti dan bola sempat deflected dari Kieron Morris..

United mendapat hadiah penalti pada menit ke-56 ketika kiper Tranmere Scott Davies menjatuhkan Tahith Chong di kotak terlarang. Bertindak sebagai eksekutor, Greenwood menjalankan tugasnya dengan baik.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 26, 2020 at 11:57PM
https://ift.tt/2O181Vj

Laporan Pertandingan: Tranmere Rovers vs Manchester United - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laporan Pertandingan: Tranmere Rovers vs Manchester United - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.