Search

Umuh Muchtar: Jangan Seret-seret Ketum PSSI ke Konflik PT LIB - detikSport

Jakarta -

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberi dukungan ke Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang terseret ke dalam konflik internal PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri, dinilai hubungannya sedang tidak harmonis dengan Iriawan. Padahal, Cucu juga punya posisi sebagai wakil Iriawan di PSSI.

Isu nepotisme menjadi latar belakang dugaan renggangnya hubungan kedua pihak. Sejauh ini, pihak PSSI dan PT LIB diyakini belum punya kesempatan untuk saling bertemu dan melakukan klarifikasi satu sama lain karena situasi pandemi virus corona.

Umuh prihatin dengan isu situasi tersebut. Dia berharap ribut-ribut segera berakhir dan dia menekankan bakal membela Iriawan jika terseret ke dalam konflik.

"Sudahlah, jangan ribut-ribut. Ini bukan nepotisme. Kan belum terbukti juga. Jangan menjelekkan nama Ketum PSSI. Pokoknya, kalau sampai ada yang mau goyang ketua, Umuh Muchtar maju paling awal," kata Umuh kepada pewarta.

"Umuh Muchtar prihatin situasi ini, jangan ada orang berkepentingan, malah nanti nyeret-nyeret ketua. Kalau sampai terjadi, saya akan maju bertanggung jawab karena dari awal saya ikut menyarankan beliau maju, saya juga yang menjagokan beliau," sambungnya.

Umuh juga ingin isu ini tak merusak fokus untuk memajukan sepakbola Indonesia.

Sekarang menurut saya sudahlah di pending dulu. Nanti ramai-ramai lagi saya bingung kapan selesainya," Umuh menegaskan.

Simak Video "Yunus Nusi Ditunjuk Jadi Plt Sekjen PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
May 01, 2020 at 04:40PM
https://ift.tt/2WbPaKs

Umuh Muchtar: Jangan Seret-seret Ketum PSSI ke Konflik PT LIB - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umuh Muchtar: Jangan Seret-seret Ketum PSSI ke Konflik PT LIB - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.