Search

Semestinya Liverpool Sudah Juara Liga Inggris - detikSport

Jakarta -

Liga Inggris merupakan salah satu tim yang terdampak pandemi virus corona. Andai tak ada wabah Covid-19, The Reds bisa mengunci gelar juara pada hari ini.

Liverpool memimpin jauh di klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Juergen Klopp itu mengumpulkan 82 poin, unggul 25 angka dari Manchester City di posisi kedua.

Dengan margin yang lebar itu, Liverpool tinggal butuh enam poin lagi untuk mengunci gelar juara Liga Inggris 2019/2020.

Everton dan Crystal Palace menjadi lawan-lawan bagi Liverpool untuk bisa mendulang poin. Kalau atas keduanya, Si Merah akan mendapatkan Guard of Honour dari Man City saat menjalani pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (5/4/2020).

Nasib Liga Inggris saat ini masih belum jelas. Sementara ini, Premier League ditangguhkan sampai 30 April. Di Inggris, sudah ada 41.907 orang dinyatakan positif Covid-19. Beberapa di antaranya pelaku sepakbola seperti Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi.

Sejauh ini sudah ada 4.313 orang meninggal karena virus corona di Inggris. Angka itu yang paling banyak keempat di Eropa.

Ada gagasan bahwa Liga Inggris musim ini mesti batal demi hukum karena pandemi virus corona. Salah satunya diungkapkan oleh Vice-Chairman West Ham United, Karren Brady.

Simak Video "Liga Inggris Ditunda Gegara Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 12:40PM
https://ift.tt/2wWGeQI

Semestinya Liverpool Sudah Juara Liga Inggris - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semestinya Liverpool Sudah Juara Liga Inggris - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.