Search

Ajax Tak Dinyatakan Juara, Ziyech: Omong Kosong Apa Ini? - detikSport

Amsterdam -

Ajax Amsterdam tidak dinyatakan juara meski Liga Belanda akhirnya dihentikan. Winger Hakim Ziyech kesal betul dengan keputusan itu.

Federasi Sepakbola Belanda memutuskan Eredivisie 2019/2020 benar-benar dihentikan tanpa pemenang, sebagai imbas pandemi virus corona. Padahal, kompetisi sudah mempertandingkan 25-26 laga.

Saat kompetisi ditangguhkan, Ajax sedianya sedang memimpin klasemen dengan 56 poin. Ziyech dkk unggul selisih gol dengan AZ Alkmaar, yang menempati peringkat kedua dengan poin yang sama.

Namun, keputusan bulat diambil bahwa Liga Belanda 2019/2020 dihentikan tanpa juara. Hal itu membuat Ziyech kesal.

"Ayolah, omong kosong apa yang kudengar? Lagi pula, kami berada di puncak klasemen. Semua cerita bilang yang layak [juara] adalah AZ, karena mereka mengalahkan kami dua kali," kata Ziyech kepada AD.

"Jadi, perbedaan gol, seperti biasanya, tidak masuk hitungan sekarang? Ini tentu saja omong kosong. Bagaimana PSV menjadi juara di tahun 2007? Ya, tepat, selisih satu gol."

"Kami bukan juara resmi. Tentu saja, aku lebih suka memenangkan gelar di lapangan, tetapi jika Anda harus memilih satu klub sebagai juara, bagiku itu adalah Ajax," ujar pemain yang bakal pindah ke Chelsea tersebut.

Simak Video " Dijamin Keren, Ini 10 Gol Terbaik Hakim Ziyech"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 25, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/2S5H84A

Ajax Tak Dinyatakan Juara, Ziyech: Omong Kosong Apa Ini? - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajax Tak Dinyatakan Juara, Ziyech: Omong Kosong Apa Ini? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.