Search

Edwin Van der Sar Legawa Ajax Gagal Juara Eredivisie Belanda Musim Ini - Goal.com

Pimpinan eksekutif Ajax, Edwin van der Sar​ berusaha legawa menyikapi keputusan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) yang menghentikan Eredivisie musim 2019/20 tanpa menobatkan juara.

Eredivisie dan kasta kedua, Eerste Divisie sama-sama resmi berakhir pada Jumat (24/4) kemarin, setelah pandemi virus corona memaksa perdana menteri Belanda, Mark Rutte melarang semua aktivitas sepakbola sampai 1 September.

Sebagai bagian dari keputusan itu, tidak ada kampiun yang dinobatkan musim ini, serta juga tidak ada promosi dan degradasi antara kedua liga.

Ajax menduduki posisi puncak klasemen sebelum kompetisi dihentikan pada Maret lalu, berbagi poin yang sama (56) dengan AZ namun mereka unggul selisih gol.

Meski sebenarnya Ajax punya peluang untuk meraih titel Eredivisie untuk kedua kalinya secara beruntun, Van der Sar mengatakan dirinya tetap berusaha menerima keputusan yang sudah dijatuhkan sekali pun tidak sejalan dengan keinginan timnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Sebagai pemain, Anda ingin menjadi juara dan Anda tentu ingin menjadi juara di lapangan," kata eks kiper Belanda itu melalui kanal YouTube resmi Ajax.

"Kami telah berada di peringkat pertama sepanjang musim, sehingga disayangkan tidak ada penentuan gelar juara. Namun, mengingat situasi yang ada sekarang ini, maka bisa dipahami."

"Ada masalah yang jauh lebih penting daripada sepakbola, akan tetapi sebagai pemain Anda selalu memiliki ambisi untuk menjadi juara."

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 25, 2020 at 12:23PM
https://ift.tt/2KAjn0c

Edwin Van der Sar Legawa Ajax Gagal Juara Eredivisie Belanda Musim Ini - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Edwin Van der Sar Legawa Ajax Gagal Juara Eredivisie Belanda Musim Ini - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.