Search

Louise McNamara Dapat Tawaran dari Atasan untuk Pesta Seks dengan Kyle Walker - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Pemain bertahan Manchester City, Kyle Walker, tengah menjadi perbincangan hangat.

Sang pemain mengadakan pesta seks saat menjalani isolasi mandiri selama masa darurat virus corona atau Covid-19.

Melansir The Sun, Kyle Walker menggelar pesta seks bersama dengan dua perempuan. Pesta itu berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

Bek kanan Manchester City itu mengadakan pesta seks di rumahnya pada Selasa (31/3/2020).

Dalam laporan itu, Walker dan temannya disebut mengeluarkan uang sebesar 2.200 poundsterling (setara Rp 44,45 juta) untuk membayar dua pekerja seks komersial ( PSK).

Baca juga: Eks Man City Kritik Respons Lambat PFA soal Pemotongan Gaji

Dua perempuan itu juga terbilang masih berusia sangat muda. Salah satunya adalah Louise McNamara yang berusia 21 tahun.

Adapun satu wanita lainnya berasal dari Brasil dengan identitas disamarkan. Wanita tersebut berusia 24 tahun.

Louise McNamara mengakui adanya pesta seks bersama Kyle Walker.

Wanita yang bekerja di sebuah agensi komersial di Manchester, mengatakan bahwa dia mendapat tawaran dari atasan untuk kencan dengan Kyle Walker.

"Saya bekerja di sebuah agensi komersial di Manchester. Saya mendapat pesan dari atasan bahwa ada klien kelas atas mencari seseorang," ucap Louise.

Baca juga: Gelandang Man City De Bruyne Ingin Liga Inggris Segera Dihentikan

"Saya menggunakan taksi dari Manchester menuju ke alamat tersebut. Namun seorang sopir menjemput saya dan membawa saya ke apartemen klien."

"Lalu temannya keluar dan menemui saya. Ada gadis lain juga di mobil," imbuhnya.

Louise mengaku tak mengetahui bahwa yang mengundangnya adalah salah satu pesepak bola terkenal di Inggris.

Namun, dia mengaku tahu sosok Kyle Walker setelah mengabadikan bek timnas Inggris dalam sebuah foto menggunakan ponselnya.

"Saat itu saya tidak tahu siapa dia. Tetapi saya sempat mengambil beberapa fotonya," ujar Louise.

Baca juga: 3 Pemain Man City yang Paling Diuntungkan pada Era Pep Guardiola

Sebelumnya, Kyle Walker juga mengakui perbuatannya itu meski tudingan yang mengarah kepadanya belum terbukti benar.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengeluarkan permintaan maaf publik atas pilihan yang saya buat minggu lalu," kata Walker dikutip dari situs The Guardian.

"Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai pesepak bola profesional punya tanggung jawab menjadi panutan. Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, Man City, pendukung, dan publik karena mengecewakan mereka," ujar Walker menambahkan.

Di sisi lain, Man City sudah menyatakan akan melakukan investigasi terhadap kebenaran kabar Kyle Walker mengadakan pesta seks.

Baca juga: Tudingan Pesta Seks Saat Isolasi Mandiri, Kyle Walker Minta Maaf

Jika nantinya terbukti benar, Man City dengan tegas menyatakan akan memberi hukuman kepada Walker.

"Man City sudah mendengar cerita dari sebuah surat kabar tentang kehidupan pribadi Kyle Walker sehubungan dengan aturan isolasi mandiri," tulis pernyataan resmi Manchester City.

"Tindakan Kyle Walker bertentangan dengan komitmen kami mendukung upaya memerangi virus corona. Kami kecewa mendengar kabar itu, tetapi Walker sudah meminta maaf. Kami akan melakukan prosedur disiplin internal untuk kasus ini," tulis pernyataan Man City.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 02:06PM
https://ift.tt/2UKtXHP

Louise McNamara Dapat Tawaran dari Atasan untuk Pesta Seks dengan Kyle Walker - Kompas.com - KOMPAS.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Louise McNamara Dapat Tawaran dari Atasan untuk Pesta Seks dengan Kyle Walker - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.