Search

Segera Punya Bos Tajir, Newcastle Dekati Cavani dan Mertens - detikSport

Jakarta -

Edinson Cavani dan Dries Mertens kabarnya sedang didekati Newcastle United, yang dalam waktu dekat digadang-gadang akan resmi dimiliki oleh Mohammed bin Salman, Pangeran Arab Saudi.

Sebuah konsorsium dengan para investor dari Arab Saudi di bawah komando Pangeran Salman kabarnya sudah mendekati fase akhir pembelian Newcastle senilai 300 juta paun dari tangan Mike Ashley.

Seiring dengan kabar tersebut, muncul pula spekulasi bahwa The Magpies akan sangat agresif dalam belanja pemain ketika bursa transfer berikutnya dibuka.

Selain nama Willian (Chelsea) yang santer disebut jadi target utama Newcastle, sudah menyeruak pula nama Edinson Cavani (PSG) dan Dries Mertens (Napoli). Kontrak ketiganya sudah mendekati akhir di klubnya masing-masing.

Spekulasi yang berhembus adalah bahwa kedatangan bos yang punya banyak pundi-pundi uang bikin Newcastle cukup percaya diri bersaing mengincar pemain top, paling tidak dengan iming-iming gaji besar -- sehingga mengincar pemain berstatus free transfer.

Menurut Metro, The Magpies pun kini sudah membuka pembicaraan dengan agen Cavani. Dilansir Express, pendekatan serupa pun telah dilakukan kepada Mertens.

Kedatangan pemain-pemain bernama besar ini kabarnya juga menjadi bagian dari rencana Newcastle guna menarik minat peracik taktik jempolan untuk datang dan menangani proyek jangka panjang di klub tersebut.

Simak Video "Chelsea Kian Dekat dengan Coutinho"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 22, 2020 at 08:15PM
https://ift.tt/2VQeFRb

Segera Punya Bos Tajir, Newcastle Dekati Cavani dan Mertens - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Punya Bos Tajir, Newcastle Dekati Cavani dan Mertens - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.