Search

Khabib Tak Bisa Disiplin Seperti Ferguson - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung UFC, Daniel Cormier menyebut salah satu perbedaan besar antara Khabib Nurmagomedov dengan Tony Ferguson adalah dalam hal kedisiplinan. Ferguson dianggap lebih disiplin dibandingkan Khabib.

Cormier mengomentari keputusan Ferguson untuk tetap menjaga berat badannya di tataran berat kelas ringan (70,3kg)meskipun laga UFC 249 lawan Justin Gaethje telah resmi dibatalkan.

"Tony Ferguson tetap ada di bawah batas berat kelas ringan hal itu menunjukkan kedisiplinan dirinya. Betapa tidak, ia tetap disiplin meskipun tak ada lagi yang dikejar."

"Itu adalah sebuah langkah yang hebat. Hubungan saya dengan Ferguson tidak terlalu bagus namun langkah itu adalah langkah yang hebat," kata Cormier seperti dikutip dari RT.
Khabib Tak Bisa Disiplin Seperti FergusonDaniel Cormier yakin Khabib tidak akan disiplin seperti Tony Ferguson. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Cormier bahkan meyakini Khabib ataupun Conor McGregor tidak akan melakukan hal tersebut begitu tahu pertarungan dibatalkan.

"Saya menyukai Khabib namun saya yakin dia tidak akan melakukan itu. Dia tidak akan berkorban demi hal yang tidak memiliki alasan. Conor McGregor juga tidak melakukan itu tanpa alasan bertarung."

"Tony Ferguson melakukan hal itu. Ini adalah sebuah hal yang besar," tutur Cormier.

Cormier yakin Ferguson bakal jadi favorit pemenang bila duel lawan Justin Gaethje benar-benar dilakukan pada 9 Mei mendatang.

Khabib Tak Bisa Disiplin Seperti Ferguson

"Tony Ferguson tetap pada jalurnya. Hal itu menunjukkan bahwa pada 9 mei mendatang dia akan sangat berbahaya. Ferguson sangat disiplin dan tetap menjaga ritme menuju pertarungan."

UFC 249 memanggungkan duel Khabib vs Ferguson namun kemudian batal karena Khabib tak bersedia bertarung di tengah pandemi Corona.

Gaethje muncul sebagai petarung pengganti namun laga 18 April tersebut kembali ditunda setelah Bos UFC Dana White mendapat permintaan penangguhan pertarungan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/bac)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 22, 2020 at 07:41AM
https://ift.tt/2RU85Ib

Khabib Tak Bisa Disiplin Seperti Ferguson - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Tak Bisa Disiplin Seperti Ferguson - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.